Lia Eden Kembali ke Kerajaan Tuhan

Posting Komentar


Jakarta: Pimpinan Komunitas Kerajaan Tuhan, Lia Aminuddin alias Lia Eden dibebaskan dari rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (30/10) pagi. Lia enggan berkomentar soal kebebasannya. Dia pun urung membeberkan rencana ke depan ajaran yang dipimpinnya.


Tak hanya Lia, para pengikut Kerajaan Tuhan pun tutup mulut mengenai masa depan ajaran itu selepas kebebasan pemimpinnya. Kini, wanita yang mengaku sebagai jelmaan malaikat Jibril dan titisan Roh Kudus itu tengah kembali ke markas Kerajaan Tuhan di Jalan Mahoni, Jakarta Pusat.

Sekadar kilas balik, pada Desember dua tahun silam, Lia dan para pengikutnya dibawa paksa ke Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya dari markas Kerajaan Tuhan. Pasalnya, mantan pengusaha bunga kering ini dianggap mengajarkan ajaran sesat sehingga meresahkan masyarakat sekitar.

Akibat tuduhan ini, Lia harus menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena didakwa telah menodai agama. Akhir juni 2006, Lia divonis dua tahun penjara. Hukuman ini lebih ringan dari tuntutan jaksa yakni lima tahun penjara. (REN/Don Vito/Liputan6.com)

Sumber : Swaramuslim.com

Related Posts

Posting Komentar