Tol = Tempat Orang jadi Lelet

Posting Komentar

Hari senin mesti semangat! begitu gumanku dalam hati, walaupun pada dasarnya sangat tak bersemangat. Dengan moto yang kupasang didepan aku berusaha berjalan menuju tempat bis yang akan mengantarku ke tempat kerja. Seperti biasa istri tersayangku mengantar dengan motor mionya, dan pas lewat jalan layang yang dibawahnya tol terlihat kemacetan yang membuatku langsung berguman " busyet macet". Ya sudahlah akhirnya dengan perasaan yang sudah campur aduk akhirnya sampai ketempat tujuan.

Seperti biasa setiap senin mobil akan penuh dan aku pasti tidak akan dapat tempat duduk. Dan itu benar-benar membuatku makin nggak bersemangat. Disepanjang jalan aku hanya berpikir sampai kapan ini akan kulalui dan aku tidak dapat membayangi setahun kedepan kondisi tol yang selalu kulalui ini mungkin tiak dapat bergerak. Jadi apa fungsi tol? Ah sudahlah nggak usah diperpanjang karena kalau diperpanjang akhirnya akan membuat ibadah puasa ini akan rusak karena nantinya kita menjelekkan orang2 yang mengurusi Jalan Tol dan akhirnya ngegosip dech!
Sekarang yang penting bagaimana kita lebih sabar dan menikmati perjalanan yang dilalu dengan macet kita anggap perjalanan wisata kota!
Paling itu saja!


Related Posts

Posting Komentar